IBX5ABE23AF6B29E

Trizara Resort, Berkemah di Alam dengan Kenyamanan Hotel Berbintang.

Trizara Resort

Jika mendengar kata Kemah atau Camping, pikiran apa yang pertama kali terbersit di benak kalian? Kotor-kotoran, melelahkan, repot, susah cari WC? Tunggu sampai kalian merasakan sensasi camping di Trizara Resort, pendapat kalian mengenai camping akan berbalik 180 derajat.

Berlokasi di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Resort ini menawarkan konsep camping yang berbeda. Trizara Resort menawarkan konsep kemah mewah atau kita kenal dengan istilah Glamping. Konsep Glamping yang diusung membuat para pengunjung merasakan sekaligus nuansa alam dan kenyamanan layaknya menginap di hotel berbintang.

Resort yang berdiri sejak tahun 2017 ini memiliki 47 unit tenda dengan 4 tipe yang berbeda, yaitu Svada, Nasika, Netra dan Zana. Trizara Resort merupakan bagian dari grup hotel yang tidak asing lagi dalam perindustrian hotel di Indonesia, yaitu Salak Hospitality by Hotel Salak. Dengan kerja sama tersebut membuat Trizara Resort yang terhitung masih baru dalam industry eco-resort dan perhotelan sudah memberikan pelayanan yang premium bagi para tamunya.

Trizara Resort
(Source IG @trizararesorts)
Trizara Resort
(Source IG @trizararesorts)

Suasana kamar di Trizara begitu nyaman layaknya hotel-hotel berbintang. Tiap kamarnya dilengkapi kamar mandi dengan air hangat dan akses Wi-fi yang kencang. Di tiap kamar juga tidak disediakan TV, tujuannya agar pengunjung bisa beraktifitas dan bersosialisasi.

Trizara Resort juga menawarkan banyak fasilitas yang dapat dinikmati para pengunjungnya, salah satunya adalah ATV. Dengan kehadiran ATV ini tentunya akan membantu para pengunjung yang ingin mengeksplorasi Trizara Resort yang memiliki luas tidak kurang dari 3 Ha. Pengunjung dapat berkeliling Trizara Resort tanpa harus merasa lelah.

Selain itu tersedia pula berbagai macam aktifitas yang bisa dilakukan di sana. Pengunjung dapat menikmati beberapa wahana seperti kawasan outbound, Paintball, Memanah dan berbagai wahana lainnya. Selain menawarkan berbagai macam aktifitas dan fasilitas, lokasinya yang dekat dengan berbagai macam destinasi wisata seperti Curug Cimahi, Tangkuban Parahu, Obsevatorium Bosscha, Farmhouse, Dusun Bambu, Floating Market dan lainnya menjadikan Trizara Resort salah satu opsi yang tepat ketika kita sedang mengunjungi Kota Bandung.

Trizara Resort
(Source IG @trizararesorts)

Selama perjalanannya sejak dibuka, Trizara Resort juga telah ramai dikunjungi para penggemarnya mulai dari keluarga, pasangan, komunitas/organisasi, para blogger dan influencer. Diantaranya beberapa selebritas Indonesia pun telah mengunjungi Trizara seperti Ringgo Agus Rahman, Gading Martin, Raline Shah, Apoy (Wali Band) dan Sandra Olga.

Trizara Resort
Jln. Pasirwangi Wetan, Lembang, Bandung, Indonesia
Telp : (022) 82780085

Baca Juga : Travelogue : Situ Cileunca

Share This:

Leave a Reply